Sabtu, 17 September 2011

Mengaktifkan Windows 7 Ultimate menjadi GENUINE


Sedikit kisah tentang notebook pertama saya..
Saya beli notebook dg hrga 2jt an di sebuah supermall..installasi program free charge dari toko yang saya datangi,dan windows yg di install kebetulan versi terbaru,yaitu WINDOWS 7 ULTIMATE..maklum orang awam ,saya sudah senang sangat..

Kemudian pada suatu hari dimana saya lagi asyik - asyikny maen game pada notebook tsb tiba2 muncul pembritahuan dari windows 7,kalo masa aktif tinggal 27hari lagi,serontak saya terkejut,,
setelah cari2 info dari bertanya teman.cari di internet,,akhirny saya tahu,kalo windows 7 ultimate yg di install adalah bajakan alias copy an,sdangkan yg asli harga ny mahal,,

Namun setelah saya tanyakan pada penjualny,mereka tdk bisa membantu,akhrny saya terus googling,n bertanya kepda teman2 saya yang ahli dalam pc,.dan sy dikasih cara,agar Windows 7 Ultimate menjadi genuine dg cara di crack..

Berikut tutornya dari teman saya yang telah menjadikan windows 7 saya menjadi genuine..

Alat yang dibutuhkan pc dg windows 7 yg akan di originalkan

software
chew-wga9

dapat di download disini

setelah berhasil di dunlud,,install chew-wga 09 pada pc Anda,,
setelah terinstall..restart pc Anda,dan..taarraa...silahkan di cek..

Windows 7 ultimate anda menjadi genuine..
selamat mencoba

0 komentar:

Poskan Komentar